My photo
Bekasi, 17 Januari 1994 SMAN 14 JAKARTA

73,4% Penduduk Dunia Gunakan Layanan Wireless

foto berita artikel

Belum ada keterangan pasti tentang perkembangan teknologi wireless saat ini. Namun, menurut survey yang dilakukan iSupply, 5 milyar orang telah menggunakan layanan tersebut hingga akhir September tahun ini. Meskipun penetrasi layanan wireless bervariasi antara daerah yang satu dengan yang lainnya, namun dampak yang dirasakan tetap sama.
 Wilayah Afrika dan Timur Tengah yang termasuk dalam menengah kebawah mengalami pertumbuhan hingga 50%. Angka tersebut tidak setara dengan yang terjadi di kawasan Eropa Barat, dan perhitungan tersebut juga tidak termasuk dalam kategori buruk. Ini dikarenakan wilayah Eropa Barat mengalami kenaikan drastis sekitar 157,6% dari tahun sebelumnya.
 Perangkat nirkabel yang terinstal secara Global mencapai 4,9 milyar, dan sampai sekarang masih mendekati target sekitar 5 milyar hingga bulan ini. "Komunikasi nirkabel sekarang telah menyebar ke setiap bangsa, setiap usia dan setiap tingkat pendapatan. Hal ini dapat menjadi pokok dasar seperti makanan, pakaian dan tempat tinggal," ujar Dr Jagdish Rebello, direktur senior dan pokok analis untuk penelitian nirkabel di i Supply dari laman resminya.

No comments:

Post a Comment


ShoutMix chat widget