My photo
Bekasi, 17 Januari 1994 SMAN 14 JAKARTA

Indonesia sumbang lebih dari 20 aplikasi situs di Asia's Top 50 Apps

foto berita artikel

Ajang pemberian penghargaan bagi aplikasi situs terbaik di Asia kembali digelar. Kompetisi ini diikuti dari beberapa negara di Asia seperti Jepang, Malaysia, Singapura, Filipina, Hongkong, India, Korea Selatan, Pakistan, dan Indonesia. Dari beberapa negara tersebut akan diambil 50 aplikasi situs untuk menjadi nominasi. Indonesia bahkan hampir menyumbang setengah dari nominasi dengan jumlah sekitar 24 aplikasi situs.
 Mayoritas nominasi dari Indonesia merupakan situs jual beli dan promosi barang. Ini dikarenakan pada beberapa tahun terakhir terjadi peningkatan pembelian barang melalui internet. Hanya beberapa aplikasi situs yang merupakan informasi dan aplikasi mobile.
 Pemungutan suara akan digelar dalam beberapa bulan kedepan. Para pemilih yang ingin ikut memilih harus mengakses situs http://www.e27.sg /top-50-apps/ terlebih dahulu. Pada halaman tersebut tersedia 50 aplikasi situs. Pemilih hanya tingga mengklik salah satu nominasi dan menyertakan email dari pemilih.
Ini dia aplikasi situs dari Indonesia yang masuk nominasi:
AdaDiskoncom, Brosurku.com, BukuQ, eEvent, Flusr, Gantibaju, Goorme.com, i-clan store, i-klan Store, Kaskus iPhone app, KayaKarya, Koprol, KuLacak, LewatMana.com, MainMusik.com, Movreak, MyBabyTree, Newsanchormac, Scraplr, Tokobagus, Tokopedia, Tuitwit, dan Urbanesia.

No comments:

Post a Comment


ShoutMix chat widget