My photo
Bekasi, 17 Januari 1994 SMAN 14 JAKARTA

Google siapkan proyek rahasia, jejaring sosial

foto berita artikel

Saat ini Google telah bersiap diri untuk menghalau pertumbuhan jejaring sosial seperti Facebook. Hal ini diperlihatkan dari diakuisisinya salah satu perusahaan yang berkaitan dengan jejaring sosial yaitu Angstro. Nantinya, Angstro akan melihat perkembangan jejaring sosial yang sedang dibangun Google.
 Pendiri Angstro, Rohit Khare menuturkan bahwa dirinya dengan Salim Ismail berterima kasih kepada semua orang yang telah menjadi bagian dari Angstro. “Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pengguna dan penguji Beta yang telah membantu Angstro menjadi seperti sekarang ini,” tambah Rohit Khare dalam situs resmi Angstro.
 Para staff akan masih terus bekerja dan tidak menutup kemungkinan perjuangan untuk membantu jejaring sosial milik Google yang baru akan segera dimulai. Angstro menciptakan sejumlah produk yang berfokus pada pencarian di jejaring sosial, termasuk untuk menemukan foto terbaru yang beredar di Facebook. Selain itu, Angstro dapat meningkatkan Caller ID dengan menggunakan profil LinkedIn, menambahkan gaya dan link, membuat buku alamat social real-time, dan banyak layanan lain.
 Google sendiri memiliki sejarah yang cukup tidak menyenangkan saat datang dengan jejaring sosial. Sehingga saat ini Google berusaha keras untuk membuat jejaring sosialnya lebih baik dari yang terdahulu. Apalagi, Google telah menempatkan sumber daya dengan orang-orang yang terbaik. Sebelum Angstro, Google juga telah mengakuisisi Jambool dan Slide, dua perusahaan game di jejaring sosial.

No comments:

Post a Comment


ShoutMix chat widget