My photo
Bekasi, 17 Januari 1994 SMAN 14 JAKARTA

Kepribadian Lewat Gaya Berpakaian

Perbesar font foto berita artikel
Seorang psikolog fashion, Dr. Jenny Baumgartner, Psy.D. yang juga memiliki pengalaman klinis untuk memberikan pengetahuan dasar mengenai gaya berpakaian memiliki pendapat seperti berikut ini.
Jins Lover
Bila Anda mengenakan jins setiap hari, maka Anda boleh dikatakan sebagai orang yang sederhana, hemat dan menikmati kenyamanan. Mungkin anda bisa mencoba untuk menambah kemewahan dalam hidup anda. Pergilah ke suatu tempat seminggu sekali ke tempat yang melarang pemakaian jins.
 Mengikuti trend mode
Bila Anda mencoba semua tren terbaru atau korban mode, maka Anda bias dikatakan sebagai orang yang impulsif, mudah bosan dan kecanduan berat pada barang-barang terbaru. Mungkin Anda mau mencoba untuk mengatasi kecanduan anda dan bertahan pada satu gaya selama satu musim. Misalnya mencoba gaya klasik atau memanfaatkan pakaian yang sudah Anda miliki.

Selalu rapi
Bila Anda orang yang suka berpakaian rapi, maka boleh dikatakan Anda adalah orang yang tradisional dan menikmati adat. Anda bisa mencoba menambahkan sedikit gaya lain seperti "rock n' roll" dengan polo shirt dan rok lipit.

Model sama setiap hari
Maka Anda terjebak dalam kebiasaan. Anda mungkin harus mencoba kegiatan baru yang bias membuat Anda dapat menggunakan pakaian baru seperti pergi ke pusat kebugaran. Anda bisa mengganti warna, model atau jenis kain pada busana anda setiap hari.

No comments:

Post a Comment


ShoutMix chat widget