My photo
Bekasi, 17 Januari 1994 SMAN 14 JAKARTA

Microsoft jajaki kerjasama dengan LG Electronics

foto berita artikel

Korea IT Times melaporkan dua perusahaan besar menandatangani perjanjian lisensi saat ini untuk pengembangan dan pemasaran Jaringan. Perjanjian tersebut meliputi LG Monitor1 solusi multicomputing baru yang mencakup Windows MultiPoint Server dan RemoteFX. Perjanjian ini memungkinkan LG memperkenalkan sebuah baris baru Monitor Jaringan dengan RemoteFX pada pertengahan 2011, sehingga dengan asumsi posisi terkemuka di pasar B2B cloud computing.
 Soon Kwon, Presiden dan CEO LG Electronics Solusi Bisnis Perusahaan, mengatakan bahwa dengan latar belakang yang tak tertandingi dari Microsoft dalam pengembangan sistem operasi dan teknologi LG multicomputing akan membantu LG memperluas monitor solusi dan akan membuat posisi LG sebagai pemimpin dalam pasar cloud computing. Adapun pendapat Steve Guggenheimer, Corporate Vice President Divisi OEM Microsoft mengatakan bahwa dukungan LG dari platform Windows dan kemajuan berlanjut di monitor terintegrasi jaringan akan mendorong pengalaman komputasi baru ke dalam perusahaan yang memandang virtualisasi. “Kami berharap dapat melanjutkan kerjasama dengan LG dan evolusi monitor ke dalam lingkungan komputasi terpusat,” ujarnya.
 Adanya cloud computing hasil kerjasama LG dan Microsoft akan memungkinkan sekolah untuk membiasakan siswa lebih dengan pengalaman Windows dengan total biaya yang jauh lebih rendah. Keuntungan lain adalah pengalaman ini cukup sederhana untuk guru apapun, bahkan tanpa keterampilan teknis. Monitor Jaringan juga dapat dihubungkan ke host WMS dalam bahasa yang berbeda, sehingga dapat memenuhi kebutuhan multibahasa. Monitor Jaringan yang dihasilkan dari kemitraan antara Microsoft dan LG juga akan berisi fungsi RemoteFX terpadu. Platform ini telah meningkatkan keamanan dan fungsi manajemen dan menggunakannya dengan teknologi Monitor Jaringan yang akan memungkinkan LG untuk memperluas solusi memantau untuk komputasi awan di pasar enterprise.

No comments:

Post a Comment


ShoutMix chat widget