My photo
Bekasi, 17 Januari 1994 SMAN 14 JAKARTA

Microsoft umumkan 3 presiden baru

foto berita artikel

Beberapa hari yang lalu CEO Microsoft Steve Ballmer mengumumkan tiga presiden baru untuk Divisi Microsoft Office, Mobile Communications Business and Interactive Entertainment Business, dan juga memisahkan unit game dan mobile. Sejak 1 Oktober yang lalu Kurt DelBene adalah presiden baru dari divisi Microsoft Office, Don Mattrick adalah Mobile Communications Business and Interactive Entertainment Business dan Andy Lees merupakan presiden untuk Mobile Communications Business.
 Melalui laman resmi mereka, Steve Ballmer mengungkapkan bahwa promosi menggarisbawahi kekuatan kepemimpinan kolektif Microsoft dan tim dengan baik untuk melaksanakan pengaturan terhadap barisan depan yang kuat pada produk untuk musim gugur ini. Tim ini tidak hanya siap untuk memanfaatkan momentum besar dengan produk kami yang sudah ada seperti Office, SharePoint dan Halo: Reach. Namun, mereka sepenuhnya akan bersama-sama membawa pengalaman ke pasar dengan ponsel Windows 7 dan Kinect untuk Xbox 360, tambahnya.
 Adanya pengangkatan 3 presiden baru untuk beberapa divisi membuat Microsoft memiliki 6 presiden hingga saat ini. Berikut keenam presiden yang baru tersebut termasuk 3 presiden yang dilantik 1 Oktober lalu, Kurt DelBene, Andy Lees, Don Mattrick, Steven Sinofsky, Bob Muglia dan Qi Lu.

No comments:

Post a Comment


ShoutMix chat widget