My photo
Bekasi, 17 Januari 1994 SMAN 14 JAKARTA

Pengguna opera mini capai 66,5 juta

foto berita artikel

Pengguna ponsel yang mengakses internet telah bertambah dalam beberapa tahun terakhir. Hal ini diungkapkan pengembang perangkat lunak untuk web mobile Opera. Menurut perusahaan tersebut, jumlah tampilan halaman dalam mengakses internet dengan menggunakan Opera naik14 persen dari Juli hingga Agustus, sedangkan transfer data melalui ponsel tumbuh 10 persen.
 Opera Mini merupakan browser ponsel paling populer dan mengesankan di pasar dunia, karena mencapai 66,5 juta pengguna. Perhitungan tersebut naik empat juta pada bulan Agustus bila dibandingkan dengan Juli. Kenaikan ini sebesar 6,8 persen dari satu bulan yang lain. Semua pengguna browser melihat lebih dari 33,9 miliar halaman selama bulan Agustus 2010, naik 14,3 persen bila dibandingkan dengan jumlah tampilan halaman pada bulan Juli. Secara tahunan, peningkatan adalah dari 143,2 persen.
 Pertumbuhan ponsel dipercepat web mobule untuk seluruh dunia secara dramatis pada bulan Agustus,” kata Jon von Tetzchner, Co-founder Opera Software pada softpedia.com. Dirinya juga menambahkan bahwa angka-angka tersebut tidak terbatas pada smartphone saja. Hal ini ini akan mencapai web mobile yang tak tertandingi  dan akan membawa perubahan sosial dan ekonomi yang luar biasa kepada orang-orang di banyak negara.

No comments:

Post a Comment


ShoutMix chat widget