My photo
Bekasi, 17 Januari 1994 SMAN 14 JAKARTA

Yahoo siapkan teknologi terdepan pada beberapa produknya

foto berita artikel

Yahoo melanjutkan komitmennya untuk menjadi pusat kehidupan online bagi penggunanya di seluruh dunia. Komitmen tersebut ditunjukkan dengan pengumuman produk terbaru yang akan memberikan pengalaman terbaik melalui jaringan internet kepada pengguna di seluruh dunia. Beberapa produk tersebut meliputi:
  • Sebuah pengalaman Yahoo! Mail yang baru dengan fokus pada kinerja dan kecepatan. Rencananya antarmuka pada produk ini akan lebih ramping dan memudahkan pengguna untuk menavigasi dan mengatur pesan masuk. Pengalaman tersebut akan terintegrasi dengan semua Yahoo! Mail di berbagai platform, mulai dari desktop hingga mobile.
  • Yahoo! Messenger 11 sendiri akan memberikan pengalaman sosial yang lebih kaya, cepat, dan aman dengan fitur keamanan yang canggih. Fitur terbaru di Yahoo! Messenger 11 akan terdapat sebuah kotak berbagi yang disempurnakan dan memungkinkan pengguna untuk mempublikasikan status mereka ke Yahoo! pulse dan jejaring sosial lainnya seperti Facebook dan Twitter.
  • Yahoo! Search yang baru tentu tampil lebih kaya akan pengalaman kepada penggunanya. Pengamalaman mendalam akan diberikan melalui berita dan hiburan yang akan sering diperbaharui.
  • Bagi pengguna iPad, Yahoo! juga telah menyediakan satu aplikasi yaitu Yahoo! ipad. Aplikasi ini dirancang untuk menyampaikan informasi berita secara pribadi yang relevan dan penting seperti cuaca, perjalanan dan yang lainnya.
Yahoo! sendiri masih terus mengembangkan beberapa aplikasi lainnya. Kita tunggu saja peluncuran dari berbagai produk mereka dalam waktu kedepannya.

No comments:

Post a Comment


ShoutMix chat widget