My photo
Bekasi, 17 Januari 1994 SMAN 14 JAKARTA

Yahoo kehilangan 3 pimpinan eksekutif lagi

foto berita artikel

Sejak Carol Bartz menjadi CEO, Yahoo telah mencoba melakukan perubahan diri untuk menjadi bagian yang lebih baik dari 18 bulan yang lalu. Harapannya adalah untuk membawa pemimpin baru yang keras dan akan memberikan visi dan rencana untuk bergerak maju lagi bagi Yahoo. Tetapi hal-hal yang tidak sangat baik dalam perusahaan sekarang terjadi, Yahoo dilaporkan kehilangan tiga pimpinan eksekutif.
 All Things D melaporkan bahwa Pimpinan Yahoo AS Hilary Schneider, Pimpinan Audience AS Yahoo David Ko dan VP Media Jimmy Pitaro, melakukan pengunduran diri. Pengumuman resmi akan dilakukan pada hari hari ini setelah pasar ditutup. Hal ini dilakukan untuk untuk meminimalkan kerusakan berita yang berdampak pada saham Yahoo sudah sakit.
 Hal ini bukan menjadi sebuah fenomena lagi, karena sejumlah besar eksekutif tingkat tinggi telah meninggalkan Yahoo dalam beberapa bulan terakhir. Sementara perusahaan lainnya seperti Bartz khususnya telah mengatakan bahwa ini adalah normal dan ini semua bagian dari rencana. Sangat ironis memang mengingat seteru Yahoo seperti Google sedang gencar-gencarnya menggaet pengguna baru. Bila Yahoo tidak mengambil langkah yang pasti, Yahoo diperkirakan tidak dapat mengatasi Google dan Bing yang semakin kreatif dalam memberikan pelayanan kepada para penggunanya.

No comments:

Post a Comment


ShoutMix chat widget