My photo
Bekasi, 17 Januari 1994 SMAN 14 JAKARTA

Opera 10.63 Final sudah tersedia

foto berita artikel



Opera 10.63 saat ini sudah tersedia untuk semua pengguna. Versi ini merupakan update ketiga untuk Opera 10.60 dan menawarkan beberapa fitur standar kepada pengguna. Peluncuran update terbaru ini merupakan bagian dari evolusi normal dengan fokus pada peningkatan browser untuk pengguna dengan memastikan mereka sedang menjalankan browser yang stabil dan aman. "Opera 10.63 telah dirilis sebagai upgrade yang disarankan dan menawarkan keamanan serta stabilitas perangkat tambahan," ungkap Ruari Ødegaard, dari tim Opera Desktop, seperti dikutip dari laman resminya.
 Selama ini pengguna Windows yang yang menjalankan Opera 10.6 khawatir karena versi update tersebut seperti Opera 10.63 tidak membawa fitur dan kemampuan terbaru. Namun yang terjadi malah sebaliknya, Opera 10.63 dirancang untuk menyelesaikan sejumlah isu yang berdampak versi lama dari browser.
 Opera Software mengungkapkan bahwa Opera 10.63 mengalami sejumlah perbaikan terhadap isu-isu yang berdampak tampilan User Interface, dan scripting serta masalah umum yang dilaporkan oleh pengguna. Pelanggan akan melihat bahwa opera 10.63 tidak akan lagi memakan kapasitas CPU hingga 100% saat browser dijalankan. Disamping perbaikan stabilitas, Opera Software juga bekerja untuk menyelesaikan sejumlah kerentanan keamanan yang mempengaruhi browser. Tidak kurang dari lima kerentanan yang ditambal dengan Opera 10.63.

No comments:

Post a Comment


ShoutMix chat widget