My photo
Bekasi, 17 Januari 1994 SMAN 14 JAKARTA

Opera integrasikan flash player di browser mobile

foto berita artikel

Perusahaan perangkat lunak dari Norwegia, Opera Software baru saja mengumumkan rencana untuk menawarkan integrasi yang lebih baik dengan Adobe Flash Player di browser mobile melalui Open Screen Project. Perusahaan penyedia web browser terkemuka di dunia untuk ponsel dan perangkat lainnya telah berpartisipasi dalam Open Screen Project sehingga dapat menawarkan pengalaman navigasi yang lebih baik kepada pengguna interne. Melalui partisipasi dalam Open Screen Project, Opera akan membuat integrasi yang lebih baik bagi pelanggan Opera dan Flash Player 10.1 pada ponsel mereka dan perangkat lain.
 Menurut perusahaan, kemitraan Opera dengan Adobe harus mengakibatkan kompatibilitas peningkatan solusi Opera dan produk Adobe Flash, sementara hal tersebut akan lebih mudah bagi pengembang OEM dan operator. “Opera berkomitmen untuk memungkinkan pengalaman web terbaik untuk pelanggan kami, ujar Christen Krogh, Chief Development Officer, Opera Software. Dirinya melanjutkan partisipasi Opera dalam Open Screen Project merupakan bagian dari komitmen mereka untuk berlangsungnya kompatibilitas dan fleksibilitas bagi pelanggan kami terlepas dari platform apa atau perangkat yang mereka menggunakan.
 Partisipasi opera dalam Open Screen Project juga harus menghasilkan integrasi yang disempurnakan bagi pelanggan Opera dan Flash Player 10.1 yang tertanam pada handset mereka atau perangkat lain. Pada dasarnya, Opera menawarkan sebuah pengalaman pengguna yang ditingkatkan dengan solusi mobile, terutama karena menawarkan fitur dan kemampuan pada platform perangkat mobile di luar sana. Opera dan Adobe berkeyakinan dalam mendorong inovasi di Web dan membawa konten web yang kaya akan aplikasi di layar, terlepas dari platform atau sistem operasi yang digunakan, kata Danny Winokur, Vice President, Client Platform di Adobe Flash melalui laman resmi mereka.

No comments:

Post a Comment


ShoutMix chat widget