My photo
Bekasi, 17 Januari 1994 SMAN 14 JAKARTA

Opera kerjasama dengan Netsweeper tingkatkan keamanan mobile

foto berita artikel

Baru-baru ini Opera software dan Netsweeper telah mengumumkan untuk menandatangani kerjasama untuk meningkatkan keamanan dan penyaringan konten internet melalui distributor Opera Mini di seluruh dunia. Menurut Opera, penunjukkan Netsweeper sebagai pengaman dari browser mini tersebut dikarenakan teknologi Netsweeper bekerja lebih baik untuk memblokir phising, penipuan, virus, trojan atau malware.



Selain itu, Netsweeper juga menawarkan kemampuan untuk memblokir akses ke konten dewasa atau situs lain yang tidak pantas untuk dilihat bagi pengguna internet di bawah umur. “Pelanggan operator kami telah meminta untuk mengendalikan dan menyaring konten pada browser Opera Mini dengan persyaratan hukum di kedua negara, dimana operator didirikan,” ujar Christen Krogh, Chief Development Officer di Opera Software. Kemitraan dengan Netsweeper yang memiliki solusi paling maju di pasar saat ini akan membuat Opera Mini di dunia sangat menarik bagi operator.


Netsweeper sudah membuat kategori bagi lebih dari 3,8 Miliar URL yang unik dan memiliki tingkat akurasi sekitar 99,9 persen. Selain itu, Netsweeper juga menjaga agar perusahaan menemukan cara-cara baru di mana ia dapat mengidentifikasi dan memblokir virus atau spyware. “Netsweeper senang untuk bermitra dengan pemimpin industri seperti Opera,” komentar Perry Roach, CEO, Netsweeper melalui situsnya. Opera Mini adalah browser mobile paling populer di dunia dengan sejumlah lebih dari 65 juta pengguna aktif dalam hitungan bulan.

No comments:

Post a Comment


ShoutMix chat widget